Home » , » JUAL SOFTWARE CD PEMBELAJARAN KIMIA SMA KURIKULUM 2013

JUAL SOFTWARE CD PEMBELAJARAN KIMIA SMA KURIKULUM 2013

By Admin Posted on Rating: 5


Software CD pembelajaran Kimia SMA

Phy Edumedia menjual software CD Pembelajaran Kimia SMA untuk kebutuhan sekolah Anda untuk kelas 10,11, dan 12 sesuai kurikulum terbaru 2013. Tersedia:


  • Belajar Mandiri KIMIA 10 (Struktur Atom, Sistem Periodik Unsur, Ikatan Kimia, Rumus Kimia, Persamaan Reaksi, Hukum Dasar Kimia, Stoikiometri - Larutan Elektrolit, Non-Elektrolit, Reaksi Redoks, Hidrokarbon & Minyak Bumi)
  • Belajar Mandiri KIMIA 11 (Termokimia, Laju Reaksi - Kesetimbangan Kimia - Larutan Asam Basa - Hidrolisis Garam - Larutan Penyangga - Kelarutan & Hasil Kelarutan, Sistem Koloid )
  • Belajar Mandiri KIMIA 12 (Sifat Koligatif Larutan, Reaksi Redoks dan Elektrokimia, Kimia Unsur, Senyawa Organik, Unsur-Unsur Radioaktif)

Deskripsi Produk:

  • Software CD Pembelajaran Kimia SMA merupakan media belajar yang dapat digunakan oleh guru dan siswanya dalam proses belajar mengajar di kelas. Dibuat berdasarkan kurikulum 2013 yang dilengkapi dengan animasi menarik dan video agar siswa lebih mudah memahami materi Kimia SMA.
  • Software ini berjalan menggunakan flash player dan dapat dioperasikan pada komputer maupun laptop (Windows XP, 7, 8, dan 10).
Untuk informasi ketersedian barang dan harga software CD Pembelajaran Kimia SMA, silahkan hubungi hot line service kami melalui Telepon, SMS, Whatsapp, BBM, atau dengan mengisi menu order pada link berikut.